WHAT DO WE DO

Sebagai organisasi penelitian, kami melakukan penelitian secara konsisten. Proses penelitian yang dilakukan oleh Researcher diawasi dengan ketat oleh seluruh anggota IISAUC dan Board of Advisor of Research IISAUC, yang dipresentasikan kepada seluruh anggota IISAUC sebelum dinyatakan siap untuk dipublikasikan. Jenis penelitian yang kami lakukan adalah opini, artikel, penelitian regular, penelitian multi-track, dan penelitian lapang dengan metodologi kuantitatif dan kualitatif, deskriptif dan eksplanatif, induktif dan deduktif, serta gabungan dari jenis-jenis tersebut yang sumbernya premier, sekunder, dan digital.

Selain melakukan penelitian, kami juga memiliki beberapa kegiatan lain guna memperkuat kedekatan antar anggota, menambah wawasan dan soft skill anggota, serta menumbuhkan rasa sense of belong yang dimiliki oleh setiap anggota.

Bonding

Bonding merupakan kegiatan tahunan yang diadakan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota IISAUC. Pada kegiatan ini, kami mengadakan berbagai permainan seru yang tidak terlupakan!

MidXparty dan FinalXparty

MidXparty dan FinalXparty merupakan kegiatan yang selalu kami lakukan menjelang masa ujian. Pada kegiatan ini, kami membahas secara tuntas materi perkuliahan pada semester terkait dan berdiskusi bersama.

Welcoming Party

Welcoming Party merupakan program pengenalan IISAUC kepada para anggota baru dengan konsep formal dan menjadi ajang pembelajaran international manner bagi anggota IISAUC.

Additional Classes

Additional Classes merupakan kelas-kelas tambahan bagi anggota IISAUC, di samping kelas penelitian. Additional Classes dapat berupa kelas bahasa asing, public speaking, sharing experience, dan sebagainya dengan mendatangkan pemateri dari luar, baik seorang profesional di bidangnya, alumni, dan Board of Adviser IISAUC.

Public Speaking Class

Goes to School

Program IISAUC Goes to School bertujuan untuk memperkenalkan dunia penelitian dan studi Hubungan Internasional kepada siswa-siswi SMA.