Open Branch

Dalam menjalankan salah satu target besar IISAUC, yaitu open branch di kota Yogyakarta memang tidak mudah. Apa lagi hal ini merupakan branch pertama yang akan di jalankan oleh IISAUC. Terjadi berbagai macam tantangan yang harus dilewati seperti contohnya pemindahan jadwal keberangkatan dan pergantian tanggal acara. Namun hal tersebut dapat di lewati dengan adanya kerjasama yang baik antara General Assembly IISAUC demi mencapai target yang diinginkan.

Open branch memang tidaklah semudah membalikan telapak tangan, sebelum memberanikan diri untuk open branch di Yogyakarta, yang
dilakukan IISAUC terlebih dahulu yaitu melihat peluang, apakah bisa IISAUC berjalan dengan lancar di Yogyakarta? Dan semua jawaban akan terjawab saat IISAUC cabang Yogyakarta resmi berdiri.

IISAUC memiliki hubungan yang baik dengan Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), sehingga IISAUC mulai menjalin hubungan baik dengan HIMAHI UTY, dari hubungan tersebutlah IISAUC di beri kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan HIMAHI UTY dan dengan cara tersebut IISAUC di beri kesempatan untuk memperkenalkan diri pada acara yang diselenggarakan HIMAHI UTY untuk peresmian kerjasama IISAUC-HIMAHI UTY dengan tamu undangan yang masing-masing berasal dari HIMAHI dari berbagai Universitas di Yogyakarta.

Sebelum kegiatan acara peresmian kerjasama IISAUC-HIMAHI UTY, IISAUC telah mencari calon Presiden yang akan memimpin jalannya branch di Yogyakarta. IISAUC telah menseleksi dan memilih calon Presiden IISAUC Yogyakarta melalui tahap wawancara. serta, IISAUC juga melakukan open recruitment untuk General Assembly masing-masing departmen setelah acara selesai. Dengan itu branch Yogyakarta mulai berdiri tegak setelah memiliki General Assembly di masing-masing departmen. Branch tidak akan berdiri jika pesimis  lebih besar dari rasa optimis. Tidak ada rasa ragu dan takut untuk membuka branch di Yogyakarta merupakan salahsatu dorongan semangat yang ditanamkan oleh IISAUC. IISAUC yakin bahwa open branch ini akan berjalan dengan baik dan IISAUC selalu optimis akan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »